Kamis, 21 April 2016

FORMULA ACTION MATEMATIKA (RUMUS MATEMATIKA DALAM Ms. EXCEL)

 FORMULA ACTION MATEMATIKA
Perkembangan IPTEK dari masa ke masa semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat. Tak terkecuali pada bidang pendidikan. Pada masa sekarang semua aktivitas pendidikan mulai menggunakan teknologi, seperti penggunaan LCD Proyektor dalam proses belajar mengajar dan sebagainya.

Dalam menyikapi hal tersebut, kami menawarkan hal yang baru dalam dunia pendidikan, khususnya dalam bidang Matematika. Produk kami dinamakan "Formula Action". Yaitu sebuah formula yang kami buat dalam Microsoft Excel untuk memudahkan Guru dalam menyampaikan materi Matematika kepada muridnya, atau mungkin memudahkan bagi para siswa untuk memahami cara-cara menyelesaikan suatu soal menggunakan rumus matematika.

Dengan kata lain, dalam program ini, kita hanya tinggal memasukkan data yang diketahui dari soal matematika, lalu nantinya program akan memproses data tersebut dan memunculkan proses pengerjaan sekaligus jawabannya, sehingga para siswa tidak hanya mendapat jawabannya, tetapi juga proses/ cara pengerjaan yang benar, disertai petunjuk petunjuk dalam setiap langkah pengerjaan.

Agar lebih jelas perhatikan video tutorial berikut.

dengan program ini matematika terlihat mudah dan menyenangkan, karena telah dipadukan dengan perkembangan teknologi saat ini.

berikut kami berikan contoh formula action tentang "Modus Median dan Mean"

Masih banyak lagi formula action yang telah kami buat, antara lain 
KPK dan FPB, Lingkaran, Persamaan Garis Lurus, Persamaan Kuadrat, Aljabar, Volume Bangun Ruang dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda berminat/ ingin memesan bisa menghubungi kami 
HP/ WA : 085784884849

1 komentar: